“Naik Pangkat Satu Tingkat, Berarti Tugas dan Tanggung Jawab Juga Naik”, Ini Kata Dandim 0802/Ponorogo

Ponorogo – koranprogresif.co.id – “Naik Pangkat Satu Tingkat, Berarti Tugas dan Tanggung Jawab Juga Naik,” kata Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P saat memberi sambutan di hadapan para peserta acara laporan korps kenaikan pangkat anggota Kodim 0802/Ponorogo periode 1 April 2022 yang digelar di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Jum’at (01/04/2022).

Untuk diketahui bahwa, sebanyak 32 prajurit Kodim 0802/Ponorogo hari ini melaksanakan upacara pelantikan kenaikan pangkat yang pelaksanaannya digelar secara sederhana dan sesuai aturan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Kepada anggota yang naik pangkat, Komandan Kodim 0802/Ponorogo memberi apresiasi dan beberapa pesan diantaranya bahwa, naik pangkat merupakan perubahan status dalam bentuk simbol pangkat baru yang kedudukannya lebih tinggi dari pangkat semula sehingga diharapkan juga ada perubahan berupa peningkatan tanggung jawab baik itu tugas pokok maupun kinerja.

“Selamat dan sukses bagi yang naik pangkat hari ini. Naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, berarti tugas dan tanggung jawab juga naik, ini harus disadari dan dipahami,” kata Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P.

“Semoga dengan naik pangkat bisa lebih menambah dan meningkatkan dedikasi kinerja guna menunjang kesuksesan tugas pokok,” lanjut Dandim 0802/Ponorogo.

Demi kesejahteraan anggota Kodim 0802/Ponorogo terutama dalam hal kepangkatan, disamping para anggota harus konsen pada diri sendiri, Dandim 0802/Ponorogo juga mengingatkan agar Staf Personalia terus bekerja semaksimal mungkin sehingga seluruh anggota kesejahteraannnya senantiasa terpenuhi.

Turut dalan acara : Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P, Ketua persit KCK Cabang XVI Dim Ponorogo, Ny. Veruca Athira Radhi Rusin beserta pengurus, Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin, Perwira Staf Kodim 0802/Ponorogo serta perwakilan prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo. (Red/MdC 0802).

Berita Lainnya