Musyawarah Provinsi IX Taekwondo Indonesia Jawa Barat Tahun 2022

Nusantara, Sosbud274 views

Jakarta – koranprogresif.co.id – Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Jawa Barat menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) IX Taekwondo Indonesia Jawa Barat, pada hari Sabtu (27 Agustus 2022) di Ciater, Subang, Jawa Barat.

Agenda utamanya adalah memilih Ketua Umum baru periode 2022 – 2026. Divi, SH, MH terpilih secara aklamasi untuk memimpin Taekwondo Jawa Barat empat tahun kedepan.

Terpilihnya Ketua Umum (Ketum) Pengprov TI Jabar periode 2018- 2022 itu disaksikan oleh Ketua Harian PB TI, Anthony Siregar, Sekjen PB TI, Tubagus Indra, Ketua Harian KONI Jabar, M. Budhiana, Sekdispora Jabar, Andri Heryanto, Ketua Umum Pengrov TI Jabar 2018 – 2022, Benny R Gautama dan 26 Pengcab TI se-Jawa Barat.

Musprov IX Taekwondo Indonesia Jabar 2022 kali ini mengambil tema “Melalui Musyawarah Provinsi IX Taekwondo Indonesia Jawa Barat Tahun 2022 Kita Perkokoh Prestasi TI Jawa Barat pada PON XXI Tahun 2024 Aceh – Sumut”.

Divi, SH, MH mengungkapkan, Musprov berjalan lancar sesuai rencana, bahkan ke-26 utusan Pengcab TI Kota dan Kabupaten itu tidak menolak saat pimpinan sidang Denny Komara dari Kabupaten Cianjur mengetukan palunya.

Sesuai AD / ART, Divi pun akan bertindak sebagai Ketua tim formatur untuk segera membentuk kepengurusanya.

“Sesuai visi dan misi yang saya bacakan, setelah proses pemilihan, saya akan memulai menyusun program kerja, karena ke depan perjuangan kami tidak mudah, mengingat atlet kita 60 persen akan berganti dan ini saya harapkan ada kesepahaman dengan rekan – rekan pengurus baru,” kata Divi melalui keterangan sesaat setelah terpilih secara aklamasi, Senin (30/8).

Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Letjen TNI (Purn) Thamrin Marzuki memberikan apresiasi atas jalanya Musprov yang aman dan berjalan lancar. “Selaku Ketua Umum PBTI, saya mengapresiasi jalanya Musprov, ini menunjukan bahwa Pengprov TI Jabar tertib dalam menjalankan roda organisasi.

Selanjutnya, saya berharap, Pengprov TI Jabar kedepan lebih berkembang dan tetap menjadi yang terdepan dalam membina atlet – atletnya, ujar Thamrin. (Red).

Berita Lainnya