Mushala Koramil Tipe B 0802/20 Jambon Diresmikan, Dandim 0802/Ponorogo Ajak Anggota Terus Rajin Beribadah

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. kemarin sore (menjelang buka puasa) meresmikan Mushala milik Koramil Tipe B 0802/20 Jambon yang berlokasi di jalan lintas Jambon – Ponorogo, Sabtu (23/04/2022).

Acara peresmian Mushala ditandai dengan pemotongan pita oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo disaksikan oleh para undangan dan anggota Koramil Tipe B 0802/20 Jambon yang turut dalam acara.

Rasa syukur dan bahagia tentu dirasakan bersama tak terkecuali Komandan Kodim 0802/Ponorogo. “Terima kasih, ini adalah satu perbuatan dari Pak Danramil dan jajarannya yang menurut kami sangat mulia, salah satu ladang ibadah yang mungkin tidak akan pernah berhenti,” ucapnya.

Dengan dibangunnya Mushala tersebut, Dandim 0802/Ponorogo sangat berharap bisa bermanfaat terutama sebagai tempat beribadah bagi anggota Koramil Tipe B 0802/20 Jambon khususnya dan masyarkat pada umumnya.

“Setelah dibangun tentu harus dimakmurkan, harapannya semoga ini bermanfaat khususnya untuk personil Koramil Tipe B 0802/20 Jambon dan lebih luas lagi kepada masyarakat yang ada di sekitarnya,“ pesan Dandim 0802/Ponorogo.

Sementara Shandra Aji Hidayanto, selaku Camat Jambon mewakili masyarakat Jambon dalam sambutan pada acara tersebut, sangat mengapresiasi dibangunnya Mushala Al Ikhlas di Koramil Tipe B 0802/20 Jambon.

“Saya mengucapkan terima kasih dan dedikasi atas semangat Pak Danramil yang mana saat ini masuk MPP yang telah memberikan kenang – kenangan pada masyarakat kami di Kecamatan Jambon khususnya di Desa Bululor yaitu sebuah bangunan Mushala,“ katanya.

Terkait kinerja dan sinergitas antara Koramil Tipe B 0802/20 Jambon yang selama ini sudah sangat baik, Camat Jambon berharap hal tersebut harus terus dibina dan dipertahankan. “Sinergitas kita tetap harus kita jaga, kekompakan kita harus kita jaga karena memang masih banyak tugas yang memerlukan sentuhan sinergitas kita bersama,“ pinta Camat Jambon.

Disamping meresmikan Mushala Al Ikhlas Koramil Tipe B 0802/20 Jambon, Komandan Kodim 0802/Ponorogo juga berkenan memberikan santunan kepada Anak Yatim dari Panti Asuhan Amanah Hati Kecamatan Jambon serta memberikan Al Qur’an secara simbolis untuk di gunakan di Mushala Al Ikhlas Koramil Tipe B 0802/20 Jambon.

Turut dalam acara peresmian Mushala Al Ikhlas Koramil Tipe B 0802/20 Jambon antara lain: Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P, beserta Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo, Ny. Veruca Radhi Rusin beserta pengurus, Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin, Perwira Staf dan Danramil Jajaran, Forpimca Jambon, Kepala Desa Se- Kec. Jambon dan Tokoh masyarakat, Anggota Koramil Tipe B 0802/20 Jambon serta Anak – Anak Panti Asuhan Amanah Hati Kec. Jambon. (Red/MdC 0802).

Berita Lainnya