Motivasi Percepatan Cor Beton Jalan TMMD Reg 119, Ini yang Dilakukan Dandim 0729 Bantul

TNI Polri48 views

Bantul – Di sela kesibukannya sebagai Komandan Kodim 0729 Bantul sekaligus Dansatgas TMMD Reguler ke-119 TA 2021, Letkol Inf Arif Hermad masih menyempatkan waktu untuk mengecek langsung hasil pekerjaan sasaran fisik TMMD.

“Ini (pengecekan) merupakan tanggung jawab saya untuk memastikan pekerjaan lancar dan kendala bisa diatasi, sehingga target pembangunan sarana prasarana pedesaan benar-benar memenuhi harapan semua pihak,” jelas Dandim di lokasi Cor Blok jalan di Dusun Tangkil Sepanjang 400 M dan Di Dusun salam Sepanjang 600 M dengan lebar 3 M dan Tebal 12 CM.

Diutarakan Dandim, peninjauan ke lokasi sasaran fisik ini juga bertujuan untuk memberi motivasi dan semangat kerja kepada personel Satgas maupun para teknisi dan warga masyarakat yang ikut membantu. “Intinya, saya ingin mengatakan bahwa apa yang kita kerja saat ini merupakan catatan sejarah bagi generasi masa depan, dan karya bakti yang dilakukan dengan semangat kebersamaan serta gotong royong ini mengandung nilai ibadah yang tinggi nilainya di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Dandim.

Karena itu, ia meyakinkan kepada setiap personel Satgas, para teknisi maupun warga yang telah suka rela meluangkan waktu dan tenaganya untuk ikhlas dalam bekerja. “Jangan tanya apa yang diberikan negara kepada kita, tapi ukurlah diri kita apa yang sudah diberikan buat kemakmuran dan kejayaan bangsa dan negara tercinta ini di masa depan,” ucapnya.

Berita Lainnya