Monitoring Hari Terakhir Rekapitulasi Pemungutan Suara Pemilu 2024

TNI Polri112 views

Benai – Babinsa Koramil 02/KT an. Kopda Irawan melaksanakan monitoring Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemungutan Suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Benai yang digelar di Gedung Serbaguna Kecamatan Benai Kab. Kuansing, Kamis (22/02/2024).

Adapun tujuan Rapat Pleno tersebut adalah untuk merekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pemilihan Umum Tahun 2024 di tingkat Kecamatan Benai

Sidang Pleno yang terjadwal hari ini tinggal dua desa lagi yaitu desa Tebing Tinggi dan desa Tanjung Simandolak dan dihadiri oleh Ketua PPK Kecamatan Benai Ropis Umrah, Ketua Panwascam Pebriadi,SH. Kecamatan Benai, Ketua PPS se Kec. Benai, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Saksi Parpol.

Dalam rapat Pleno Terbuka tersebut, perolehan suara dipaparkan secara rinci dan menunjukkan hasil rekapitulasi yang akurat. Danramil 02/Kuantan Tengah Kapten Inf J. Sihombing memberikan apresiasi atas kerja sama dari semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kecamatan Benai.

Berita Lainnya