Misi Perkembangan Proyek Strategis, Kunjungan Dandim 0806/Trenggalek ke Bendungan Bagong

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Dalam upaya untuk mengawal dan memahami secara langsung kemajuan proyek strategis nasional yang vital, Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos, M.A, Dandim 0806/Trenggalek, telah melakukan kunjungan silaturahmi yang sangat penting ke kantor Proyek Strategis Nasional (PSN) Bendungan Bagong di Desa Sumurup, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek, Senin (29/1/2024).

Kehadiran Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bendungan Bagong, Bapak Budiono, Danramil 0806/04 Bendungan, Kapten Inf Agus Setiawan, Danunit Intel Kodim 0806/Trenggalek, Letda Chb Suroso, Kapolsek Bendungan, Iptu Suswanto, dan pelaksana proyek pembangunan Bendungan Bagong, Bapak Josua, menambah semarak kegiatan ini.

Misi kunjungan ini tidak hanya sebatas memastikan kesesuaian proyek dengan rencana dan target yang telah ditetapkan. Dandim 0806/Trenggalek, Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos, M.A, disambut penuh kehangatan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bendungan Bagong, Bapak Budiono, yang dengan detil menjelaskan kemajuan proyek serta rintangan yang dihadapi selama pelaksanaan.

Dalam pertemuan yang sangat konstruktif, Dandim 0806/Trenggalek dan para pejabat terkait membahas secara mendalam tentang kemajuan proyek dan langkah-langkah konkret yang telah diambil untuk mengatasi setiap hambatan yang mungkin timbul. Apresiasi yang tulus diberikan oleh Dandim 0806/Trenggalek terhadap dedikasi dan kerja keras tim pelaksana proyek dalam menghadapi tantangan serta mengatasi berbagai masalah yang muncul selama pembangunan.

Bapak Budiono, sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bendungan Bagong, menyampaikan dengan yakin bahwa meskipun beberapa kendala muncul, tim proyek telah berhasil mengatasinya melalui kolaborasi dan kerja sama yang erat antar semua pihak terkait. Ia juga mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Dandim 0806/Trenggalek.

Sebagai penutup kunjungan, Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos., M.A, dengan tegas menekankan pentingnya proyek Bendungan Bagong sebagai bagian integral dari pembangunan infrastruktur nasional.

Dengan keyakinan bahwa, proyek ini akan memberikan dampak positif signifikan terhadap perekonomian dan kesejahteraan masyarakat lokal, Dandim berharap, agar semua pihak terus bergandengan tangan dalam menyelesaikan proyek ini dengan sukses.

Kunjungan ini tidak hanya menjadi momen untuk memantau proyek secara fisik, tetapi juga menjadi simbol konkret dari komitmen pemerintah dalam mendukung pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan dan memberdayakan masyarakat. (Red).

Berita Lainnya