Milad HMI Ke-77, Danramil 0801/02 Kebonagung Berpesan Terus Berkontribusi Positif Bagi Bangsa

Mitra TNI70 views

 

Pacitan – koranprogresif.co.id – Danramil 0801/02 Kebonagung, Kodim 0801/Pacitan, Letda Cpl Indra Masruhin menghadiri acara Milad ke-77 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), bertempat di Gedung Karya Darma Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 08 Kab. Pacitan

Acara Milad tersebut mengusung tema, “Bakti HMI Untuk Indonesia”, dengan penanggung jawab, Ari Cahyono (PB HMI/Ketua Umun HMI Cab. Pacitan), Minggu (11/02/2024).

Mengawali sambutannya, Ketua Umun HMI Cab. Pacitan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama pemerintah daerah yang telah mendukung dan memfasilitasi sehingga acara Milad HMI ke-77 bisa berjalan sukses dan lancar.

“Kami bertekad akan menjadi pelopor dalam memperjuangkan hak-hak sosial dan politik, serta menjadikannya sebagai tonggak perubahan dalam sejarah bangsa. Disamping itu, juga menginspirasi generasi mendatang menjadi lebih baik,” ujarnya.

Lebih dari itu, dirinya juga mengajak kepada seluruh mahasiswa untuk mensukseskan pemilu 2024 dengan berkontribusi menyalurkan hak suaranya dalam menentukan pemimpin bangsa agar lebih baik kedepannya.

“Dari pemikiran hingga aksi, HMI telah membuktikan bahwa mahasiswa memiliki peran besar dalam membentuk masa depan bangsa. Untuk itu, mari kita dukung pemilu 2024 dengan memberikan hak suara karena satu suara menentukan masa depan bangsa,” bebernya.

Sementara itu, Danramil 0801/02/Kebonagung berpesan, dengan semangat kebersamaan yang ditunjukkan, HMI menjadi wadah bagi mahasiswa untuk terus berkembang dan berkontribusi secara positif bagi masyarakat, terlebih kemajuan bangsa dan negara.

“Di usianya yang ke-77, semoga HMI terus menjadi sumber inspirasi bagi mahasiswa untuk menjadi agen perubahan yang berintegritas, dalam memperjuangkan nilai-nilai keadilan menuju Indonesia maju,” ungkapnya. (Red).

Berita Lainnya