Menyambut Tahun Baru 2022, Kodim 0801/Pacitan Gelar Do’a Bersama

Pacitan – koranprogresif.co.id – Kodim 0801/Pacitan sendiri menggelar Do’a bersama dalam rangka menyongsong Tahun Baru 2022. Bagi yang beragama Islam do’a bersama dilaksanakan di Masjid Nuur Salam Kodim 0801/Pacitan Jl. Letjen R. Suprapto No.42, Barean, Sidoharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Jum’at (31/12/2021).

Do’a bersama di awali pembacaan surah Yasin dan dilanjutkan dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Sertu Mujiono.

Komandan Kodim 0801/Pacitan, Letkol Kav Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si mengatakan, kegiatan do’a bersama ini sesuai dengan perintah dari Komando Atas, dengan tujuan untuk memohon perlindungan, keridhoan, kemudahan, rezeki serta kebaikan kepada Alloh SWT.

“Selain itu, do’a bersama dan pembacaan Surah Yasin yang digelar menjelang pergantian tahun baru 2022 ini, juga bertujuan agar keluarga besar Kodim 0801/Pacitan menjadi lebih baik dan sukses dalam melaksanakan tugas Kewilayahan yang saat ini sedang dilaksanakan maupun tugas-tugas yang akan dilaksanakan nantinya,” ujar Dandim 0801/Pacitan.

Selain itu lanjutnya, do’a bersama tersebut juga untuk memohon keselamatan, ketertiban dan kedamaian bangsa Indonesia agar dijauhkan dari perpecahan. Kita juga mendo’akan kepada anggota atau keluarga yang sedang sakit, semoga lekas diberi kesembuhan, dan yang sedang bermunajat disegerakan munajatnya terkabul.

“Kita juga mendo’akan agar bangsa kita ini cepat terbebas dari Covid-19 dan dihindarkan dari segala macam bencana serta diberikan kemudahan dalam melanjutkan pembangunan wilayah Kodim 0801/Pacitan agar menjadi lebih maju, aman, sejahtera serta terhindar dari berbagai ancaman yang dapat mengganggu keutuhan NKRI,” tutur Letkol Kav Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si. (Red).

Berita Lainnya