Maju Pilpres 2024, Joman Jatim Deklarasikan Dukung Ganjar Pranowo-Erick Tohir

Nusantara, Politik173 views

Surabaya – koranprogresif.co.id – Gubernur Ganjar Pranowo kembali mendapat dukungan jelang Pilpres 2024. Kali ini dukungan datang dari Joman (Jokowi Mania) Relawan Jokowi Jatim yang siap mendukung penuh Ganjar Pranowo-Erick Tohir sebagai, Presiden Indonesia di Pilpres 2024 yang dikabarkan akan bergandeng dengan Erick Tohir pada pesta demokrasi 2024.

Relawan Joman Jatim menilai, Ganjar Pranowo dan Erick Tohir telah melakukan perbaikan dan perubahan daerah dengan sangat optimal selama masa pemerintahannya.

Deklasrasi tersebut di pimpin oleh pengurus Joman Jatim, Warta Adi.

Dalam konferensi pers, ia mengatakan, Tahun 2024 kaum milenial akan lebih berpengaruh dan menentukan karena, suara dari kaum milenial tersebut adalah 30% lebih, katanya.

Deklarasi dihadiri beberapa perwakilan dari Relawan Joman Jatim yang siap memenangkan Ganjar Pranowo-Erick Tohir se-Jatim dengan kapasitas sekitaran lima puluh peserta dibawah protokol kesehatan, Jum’at (17/9).

Menurut Warta Adi, sosok Erick Thohir juga dianggap cocok sebagai pendamping Ganjar, karena basic sebagai ekonom yang diharapkan dan mampu membawa pertumbuhan ekonomi Indonesia lebih maju lagi.

Ketua Laskar Rakyat Jokowi, Riano Oscah menjelaskan, ia sangat bangga dengan adanya dukungan relawan Joman Jatim.

“Saya dari Jakarta di undang langsung oleh relawan Jokowi dari Jawa Timur yang dimotori oleh Joman (Jokowi Mania) Jatim, banyak orang yang hadir bukan hanya Joman Jatim tetapi banyak element-element lain yang hadir,” jelasnya.(Red/Maksimus Lewogete).

Berita Lainnya