Maju di Pilkada 2024, Gagan Wirahma dapat Dukungan Kompakdesi KBB

Nusantara, Politik435 views

Bandung Barat – koranprogresif.co.id – Ratusan Komunitas Purna Bakti Kepala Desa dan Lurah seluruh Indonesia (KOMPAKDESI) Kabupaten Bandung Barat menyatukan suara dalam mendukung Sekjen APDESI Kabupaten Bandung Barat, Gagan Wirahma, S.I.P yang juga Kepala Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, tiga periode, untuk maju dipilkada menjadi bakal calon Bupati Kabupaten Bandung Barat 2024, dalam Pilkada mendatang, Rabu (31/1/2024).

Dalam acara kegiatan pelantikan pengurus dan anggota Komunitas Purna Bakti Kepala Desa dan Lurah Seluruh Indonesia (KOMPAKDESI), di hadiri oleh Asisten 1 Kabupaten Bandung Barat, H.Drs Asep Sehabudin, mewakili PJ. Bupati Kabupaten Bandung Barat, Drs Arsan Latif M.Si, Sekjen APDESI Kabupaten Bandung Barat, Gagan Wirahma S.I.P, Camat Ngamprah, Agnes Viganty, S.STP, M.Si, Dewan dari Golkar, Edi Supriyadi, Ketua DPD Kompakdesi, Ketua DPD Jabar Kompakdesi dan seluruh pengurus dan anggota Kompakdesi Kabupaten Bandung Barat, selain itu di hadiri juga perwakilan Kompakdesi dari Kerawang, Subang, Indramayu, Bandung, Soreang Garut dan Daerah lainya.

Sekjen APDESI Kabupaten Bandung Barat, Gagan Wirahma dalam keteranganya kepada Media, Rabu (14/2/2024), mengatakan terima kasih kepada Komunitas Purna Bakti Kepala Desa dan Lurah Seluruh Indonesia (KOMPAKDESI) yang telah mendukungnya untuk maju di Pilkada sebagai Bakal Calon Bupati Bandung Barat serta mohon do’a dan kelancarannya kepada semua masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

H. Budi Supriatna, SE, selaku Ketua DPC KOMPAKDESI Kabupaten Bandung Barat mengatakan bahwa, Gagan Wirahma memiliki rasa kepedulian yang sangat tinggi kepada segala keluhan masyarakat di Desa, berwawasan luas, untuk kedepannya dalam mengembangkan serta membangun Kabupaten Bandung Barat.

“Gagan Wirahma adalah sosok dari Birokrasi seorang Kepala Desa tiga periode, pasti tahu bagaimana keadaan masyarakat, kemauan masyarakat dan juga asli anak daerah Kabupaten Bandung Barat,” pungkasnya. (Umar).

Berita Lainnya