Lebaran Hari Pertama, Anggota Koramil 05/Balaraja Tetap Jalankan Monitoring Di Pos PAM

Mitra TNI60 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Di hari Lebaran pertama, tidak menjadi bagi anggota Koramil 05/Balaraja untuk melaksanakan monitoring Pengamanan kegiatan PAM Mudik Lebaran/Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 bersama aparat lainnya.

Inilah yang dilaksanakan anggota Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Tigaraksa di dua pos PAM yang ada di wilayah Kec. Balaraja Kab. Tangerang seperti Peltu Didik pimpin anggotanya melakukan penanganan di Pos PAM Pintu Tol Balaraja Barat/Lampu Merah Balaraja, sedangkan di wilayah lain Serma Suherli pimpin anggotanya untuk monitoring Pos PAM Rest Area Jalan Tol KM 43.

Dalam monitoring dan pengamanan tersebut, anggota Koramil 05/Balaraja bersinergi dengan anggota Polsek Balaraja, Satpol PP, Dishub, tenaga Nakes dan anggota Pramuka.

Ditempat terpisah, Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE menjelaskan bahwa, kehadiran anggota Koramil 05/Balaraja untuk memantau dan mengatur arus lalu lintas.

“Di kedua pos PAM tersebut, anggota kita bersama pihak Kepolisian dan lainnya juga memberikan pelayanan pengaduan kepada pemudik Lebaran di Pos PAM serta melakukan koordinasi, komunikasi antar petugas di Pos PAM Mudik Lebaran.” tambahnya.

“Melalui kegiatan ini, personil gabungan memberikan pelayanan publik serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan perjalanan Mudik Lebaran/Idul fitri.” Pungkas Danramil.

(Red)

Berita Lainnya