Launching Single Terbaru Upiak Isil Song Title “CUAN”, Sukses

Megapolitan762 views

Jakarta – koranprogresif.co.id – Acara launching terbaru single Upiak Isil dengan judul CUAN, yang diselenggarakan di Obama Cafe, Sabtu (15 Juli 2023).

Upiak Isil didamping suaminya, Budi Indra yang merupakan pasangan rumah tangga baru. Semalam juga banyak dihadiri pejabat dan tokoh-tokoh masyarakat antara lain: Wakil Walikota Solok, Ramadhani Putra, S.E, MM, Mantan Wakil Gubernur Sumatra Barat, Anggota DPRD, Caleg, Kolonel Haris Panca Putra, Ketua Yayasan Forum Komunikasi Antar Media (FORKAM) Harry Amiruddin, warga Solok dan Minang yang dirantau.

Cafe Obama penuh sekitar 200 orang yang hadir dan diliput oleh puluhan media.

Acara awal diisi dengan makan malam, sambil mendengar lagu lalu Minang, pop, Barat dan dangdut melayu. Tepat pukul 21.00 wib acara launching dimulai, dengan pemutaran video lagi “CUAN” yang dinyanyikan oleh penciptanya langsung Upiak Isil.

Kepada awak media, Upiak Isil mengungkapkan, mengapa lagu “Cuan” sebagai launching malam ini, karena jaman sekarang segala-galanya pakai uang. “Kaum Perempuan juga lebih banyak yang cari uang,” ungkapnya.

Dalam sebulan, Upiak Isil bisa menciptakan 2 sampai 3 lagu, kadang buat video klip. Lagu yang sudah diciptakan Upiak Isil sudah 80 judul lagu, beberapa waktu Isil juga ikut festival di Malaysia.

Upiak suka menciptakan lagu yang lucu, lain dari yang lain. Isil menyanyi dan menciptakan lagu, pertama-tama ingin menyenangkan hati sendiri.

“Harapan kedepan juga lebih baik dan bisa menghasilkan uang, sebagai pemegang royalti,” ujarnya.

Di Sumatera Barat, Upiak Isil juga punya klinik pengobatan, untuk mengobati para orang tua.

“Saya juga mengajak kaum generasi muda harus semangat, untuk menciptakan karya karya yang bagus, agar bangsa kita kedepan bisa lebih baik,” tegas Upiak Isil. (Harry A).

Berita Lainnya