Lantamal XII Gelar Bazar Murah TNI Serentak Jelang Hari Raya Idul Fitri

Mitra TNI42 views

Pontianak – koranprogresif.co.id, TNI AL, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII mengikuti bazar murah yang digelar serentak di jajaran TNI yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal XII Jl. Komodor Yos Sudarso No. 1 Pontianak Kalimantan Barat, Selasa (02/04/2024).

Pada kesempatan ini Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS meninjau jalannya Bazar Murah yang digelar dengan menjual berbagai macam kebutuhan bahan pokok dengan harga terjangkau.

Bazar murah kali ini merupakan upaya nyata dalam membantu masyarakat memperoleh bahan pangan dengan harga terjangkau ditengah lonjakan harga bahan pokok yang mulai meningkat menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Bazar murah yang digelar secara serentak di jajaran TNI di Indonesia digelar dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan dilaksanakan selama dua hari mulai dari tanggal 2 sampai 3 April 2024 dan dibuka untuk masyarakat umum.

Dengan menggelar bazar murah TNI diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, terutama dalam menghadapi tantangan ekonomi akibat kenaikan harga bahan pangan.

(Red)

Berita Lainnya