LANTAMAL III JAKARTA HADIRI TASYAKURAN PERINGATAN HUT KE-74 POLDA METRO JAYA TAHUN 2023

Mitra TNI1,593 views

Jakarta – koranprogresif.co.id, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H. menghadiri tasyakuran dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-74 Polda Metro Jaya tahun 2023 dihadiri Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Drs. Heru Budi Hartono, M.M., Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, S.H., dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, S.I.K. bertempat di lobi gedung Promoter Polda Metro Jaya Jl. Jenderal Sudirman No. Kav. 55 Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (06/12/2023).

Pj Gubernur DKI Jakarta dalam sambutannya mengatakan “Polda Metro Jaya selama 74 tahun sejak berdiri selalu bekerja sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku, menggunakan kewenangan yang dimiliki dengan penuh rasa tanggung jawab, dan mampu mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah DKI Jakarta. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga terus berkomitmen untuk menghadirkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat dengan membangun dan memperkuat sinergi dengan berbagai pihak, terutama dengan TNI-Polri wilayah Jakarta seperti Kodam Jaya, Lantamal III Jakarta, Koopsud I, dan Polda Metro Jaya. Kita semua mengapresiasi pencapaian kinerja yang telah dilaksanakan oleh Polda Metro Jaya selama ini, pencapaian kinerja yang baik ini harus tetap dijaga untuk menghadapi berbagai tantangan ke depan di wilayah DKI Jakarta khususnya pada pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) 2024 agar dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai”.

Selanjutnya Kapolda Metro Jaya dalam sambutannya menjelaskan “Kegiatan tasyakuran ini merupakan bentuk rasa syukur atas segala nikmat dan karunia yang telah diberikan Allah Subhanahu wa Ta’ala kepada Polda Metro Jaya selama 74 tahun berdiri. Di samping itu juga sebagai permohonan perlindungan dan keselamatan bagi seluruh personel Polda Metro Jaya dalam pelaksanaan tugas ke depan dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah DKI Jakarta, khususnya menjelang Pemilu tahun 2024. Kita semua mengajak kepada seluruh peserta Pemilu untuk bersama-sama mendoakan dan menjaga agar pelaksanaan Pemilu tahun 2024 dapat berlangsung dengan kondusif, lancar, aman dan damai. Kami dari Polda Metro Jaya dan seluruh jajaran berkomitmen untuk menjaga netralitas dan profesionalisme dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Kami membutuhkan dukungan dan peran serta para tokoh agama, alim ulama dan tokoh masyarakat dalam menciptakan ekosistem yang damai pada masa Pemilu tahun 2024”.

(Red)

Berita Lainnya