Lanal Cirebon Ikuti Apel Khusus Jajaran Koarmada I

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id – Pangkalan TNI AL (Lanal) Cirebon mengikuti Apel Khusus Jajaran Koarmada I secara virtual yang dilaksanakan secara terpusat di Dermaga Pondok Dayung Jakarta Utara, Senin (25/7/23).

Apel tersebut diikuti Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M.Sos., CRMP., CTMP., beserta Prajurit dan PNS bertempat di Lapangan Bola Sarwajala Komplek TNI AL Tubono.

Pelaksanaan Apel Khusus dipimpin langsung Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Erwin S. Aldedharma dihadiri Kepala Staf Koarmada I, Kapok Sahli Koarmada I, Danguspurla Koarmada I, Danguskamla Koarmada I, Komandan Lantamal jajaran Koarmada I, Pejabat Utama Koarmada I, Komandan Satuan, Komandan Lanal Jajaran Koarmada I, Kasatker Koarmada I dan seluruh Prajurit serta PNS jajaran Koarmada I.

Dalam Amanatnya Panglima Koarmada I menyampaikan yang intinya, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Koarmada I yang telah mendukung tugasnya.

“Saya bangga kepada Prajurit Koarmada I yang telah mampu menunjukan kinerja dengan baik dan memberikan citra positif bagi TNI Angkatan Laut dan Bangsa Indonesia di tingkat Nasional maupun Internasional, atas nama pribadi Saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada personel jajaran Koarmada I, yang telah bekerja keras dan ikhlas dalam mendukung tugas saya, selama saya menjabat sebagai Pangkoarmada I,” ujarnya.

Apel Khusus ini merupakan rangkaian kegiatan Serah Terima Jabatan Pangkoarmada I dari Laksamana Muda TNI Erwin S. Aldedharma kepada Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono, S.E., CHRMP.

Berita Lainnya