Lanal Batuporon Adakan Apel Khusus Dan Kegiatan Halal Bihalal

Mitra TNI69 views

 

Bangkalan – koranprogresif.co.id, Guna mempererat tali silaturahmi dengan segenap prajurit maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) Danlanal Batuporon laksanakan Giat Apel Khusus kemudian dilanjutkan dengan Halal Bihalal yang dilaksanakan didepan Mako Lanal Batuporon Jl. Mawar No.33 Bangkalan-Madura, Selasa (16/04/2024).

Apel khusus dilaksanakan dalam rangka pengecekan personel pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024M guna mengecek serta memastikan anggotanya tidak ada yang mempunyai permasalahan diluar, apabila personel baik Prajurit maupun ASN mempunyai masalah agar segera dilaporkan guna mendapatkan solusi yang terbaik dan tentunya menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Setelah apel khusus selesai, Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M. Tr. Opsla, beserta anggotanya melaksanakan kegiatan halal bihalal guna mempererat tali silaturahmi, agar kembali Fitrah/Suci setelah dibersihkan dengan melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan selama sebulan penuh dan disempurnakan dengan mengeluarkan Zakat Fitrah serta saling Maaf Memaafkan dari salah dan khilaf di antara sesama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Palaksa Lanal Batuporon Mayor Laut (P) Nursalim serta Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan ASN Lanal Batuporon.

(Red)

Berita Lainnya