Kunjungi Pantai Sine, Tiga Pilar Kecamatan Kalidawir Terus Ingatkan Pentingnya Prokes

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Personel Koramil Tipe B 0807/08 Kalidawir bersama 3 (tiga) pilar melaksanakan kegiatan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di tempat wisata Pantai Sine Desa Kalibatur, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Minggu (30/01/2022).

Kegiatan bersama tiga pilar ini dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah Tulungagung khususnya di daerah wisata Pantai Sine, sekaligus melaksanakan pengamanan dan pemantauan dalam rangka mengantisipasi segala bentuk kerawanan kamtibmas untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif.

Operasi digelar dalam rangka menerapkan Peraturan Gubernur (Pergub) No 53 Tahun 2020 tentang Penerapan Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 guna mengurangi penyebaran Covic-19 di wilayah Kabupaten Tulungagung.

Para petugas menghimbau kepada para pengunjung tempat wisata Pantai Sine untuk terus disiplin protokol kesehatan. Danramil Tipe B 0807/08 Kalidawir, Kapten Arm Wasis Bintoro mengatakan, para petugas operasi merupakan gabungan antara Pemerintah Kecamatan, anggota Koramil dan Polsek Kalidawir yang merupakan wujud sinergitas tiga pilar Kecamatan Kalidawir dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Operasi ini wujud sinergitas kami, tiga pilar Kecamatan Kalidawir dalam mendisiplinkan masyarakat akan protokol kesehatan demi kepentingan bersama,” ungkap Danramil. (Red).

Berita Lainnya