Koramil 0806/05 Kampak Bersinergi Dengan Dinas Kesehatan, Gencarkan Vaksinasi Malam Hari

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Koramil jajaran Kodim 0806/Trenggalek bersinergi dengan Dinas Kesehatan gencar menggelar vaksinasi mobile dosis 1, 2 dan 3 (Booster) di malam hari selama bulan Ramadhan 1443 Hijriah.

Seperti yang dilakukan Koramil 0806/05 Kampak bersinergi dengan Polsek dampingi Dinas Kesehatan Puskesmas Kampak melaksanakan vaksinasi bagi warga masyarakat usai salat tarawih di Masjid Sabilul Mutaqin Desa Senden, Kecamatan Kampak, Trenggalek, Minggu (17/04/2022) malam.

Saat dilokasi, Bati Tuud Koramil Kampak, Pelda Suryadi mengatakan, untuk mengoptimalkan vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2 dan 3 (Booster) di bulan Ramadhan, Koramil Kampak akan menjalankan vaksinasi Covid-19 pada malam hari.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan, hal ini kita lakukan karena masyarakat yang mengikuti vaksinasi pada pagi dan siang hari mulai menurun karena banyak warga yang bekerja dari pagi sampai sore hari.

Dalam kesempatan tersebut, Pelda Suryadi juga terlihat aktif memberikan imbauan kepada warga masyarakat peserta vaksin agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker di saat keluar rumah.

“Kami berharap bagi warga masyarakat yang telah menerima suntikan vaksin Covid-19 untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid 19,” pungkas Pelda Suryadi. (Red).

Berita Lainnya