Koramil 02/KT Kawal Pergeseran Logistik dari PPK Sentajo Raya Menuju Gudang KPU Kabupaten Kuantan Singingi

TNI Polri81 views

Sentajo Raya – Babinsa Koramil 02/Kuantan Tengah Kopda Sagita Martiadi Melaksanakan Pengawalan logistik Pemilu 2024 berupa kotak bilik suara dan surat suara dari PPK Sentajo Raya kembali ke gudang KPU Kabupaten Kuantan Singingi yang bertempat di gudang KPU Jalan Tuanku Tambusai Jalur Dua Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singungi, Sabtu (24/02/2024).

Guna memastikan semua proses berjalan aman, lancar dan kondusif, Danramil 02/Kuantab Tengah mengerahkan sejumlah personelnya untuk melakukan pengamanan dan pengawalan dari gudang PPK Sentajo Raya menuju gudang KPU Kab. Kuansing yang berada di gudang KPU Jalan Tuanku Tambusai Jalur Dua Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singungi.

KomandannKoramil.02/Kuantan Tengah Kapten Inf J. Sihimning mengungkapkan, strategi pengamanan dan pengawalan pergeseran logistik pemilu dari PPK ke gudang KPU tak jauh berbeda dari sebelumnya.

“Saat ini yang sedang bergerak menuju gudang KPU adalah dari PPK Sentajo Raya. Logistik diangkut menggunakan 4 (Empat) unit Mobil Truk.

“Setelah sampai di gudang KPU, tugas dan tanggung jawab pengamanan akan dialihkan kepada personel yang bertugas disana selama 1X24 jam,” Ungkap Danramil

Babinsa menambahkan, kegiatan pengamanan tahapan Pemilu hari ini selain pengawalan logistik, Danramil juga mengerahkan personel lainnya untuk melakukan pengamanan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024 di beberapa PPK yang masih berlangsung sampai hari ini.

Berita Lainnya