Koramil 01 Jatinegara Kolaborasi PT. Yodya Karya Persero, Sukseskan Serbuan Vaksinasi

Jakarta – koranprogresif.co.id – Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh, Danramil 01/Jatinegara, Mayor Czi Jarmadi kolaborasi bersama PT. Yodya Karya dan Lurah Cipinang Cempedak menggelar kegiatan Vaksinasi lanjutan Dosis-2 dan Dosis-3 Booster bertempat di Gedung Yodya Tower lantai IV Kelurahan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Rabu (02/03/22).

Vaksinasi lanjutan Dosis-2 dan Booster yang di gelar dengan capaian target 250 dosis dengan harapan fasilitas layanan vaksinasi lanjutan dapat diterima oleh warga masyarakat Cipinang Cempedak.

“Jumlah vaksinator 7 orang dipimpin dr. Ruri dengan target vaksin 250 orang, tervaksin 178 orang, sisa vaksin 72 dosis,” ujarnya.

Penyampaian Danramil, vaksinasi lanjutan Dosis-2 dan Booster yang diberikan kepada Karyawan beserta keluarganya dan Warga masyarakat sekitar Kelurahan Cipinang Cempedak ini dengan pemberian vaksin jenis Astra Zeneca.

Vaksinasi lanjutan Dosis-2 dan Booster tersebut, merupakan program pemerintah yang harus diberikan kepada warga masyarakat setelah menerima vaksin dosis-1, vaksinasi booster tambahan yang mungkin dibutuhkan saat imunitas individu tidak terbentuk dengan cukup setelah jeda 6 bulan dari vaksinasi Dosis ke 2.

“Dengan menerima layanan vaksin booster, diharapkan bisa menekan penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Jatinegara,” ungkapnya. (Red).

Berita Lainnya