Konser KLa Project Sukses Menghibur Para Pengunjung di Malam Pergantian Tahun Di Grand Sahid Jaya

Megapolitan541 views

 

Jakarta – koranprogresif.co.id, Grup musik KLa Project Gelar konser di malam pergantian tahun 2023 yang Bertajuk Starry Night New Year Concert With KLa Project, konser ini dilangsungkan di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, (31/12/2023). Sukses menghibur para penggemar saat menghabiskan malam tahun baru 2023. Grup musik yang beranggotakan Katon Bagaskara (vokal), Lilo (gitar, vokal), Adi Adrian (keyboard, piano, synthesizer). Dalam Konser ini para penonton yang hadir sambil menikmati hidangan makan malam yang disajikan secara mewah.

“Kita senang banget akhirnya bisa main di malam tahun baru, apalagi mainnya di Sahid. Tempat ini mengingatkan saya pada masa muda dulu.. Dipikir-pikir, KLa juga sudah lama nggak tahun baruan di hotel” Ujar Katon di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, (31/12/2023).

“Ini tempat ini bersejarah , Puri Agung Sahid Jaya. Mungkin waktu itu anda semua belum lahir ya. Waktu kita sering pulang malam terus harus makan bubur di sekitar sini. Saya senang sekali kalau tempat ini dihidupkan kembali. Kak Lilo waktu itu kalau malam-malam pasti ke sini. Kak mau menyampaikan sesuat, pesan-pesan sebelum tahun baru, Kakak lebih bijak dari kita semua.” Imbuh katon

Sementara itu Lilo menambahkan “Mau bahasa Inggris atau bahasa Indonesia ?. I mean gini loh, sometimes dia gak notice-notice juga. Thank you, terima kasih untuk penyelenggaranya. Tiga bulan kalau disini yang dputar lagu KLa Project terus, kalau kita baru 2 hari saja sudah bosan. Gak berhenti-berhenti. Sekedar informasi, Adi Adrian menikah di sini ya?” ujar Lilo

KLa Project membuka penampilan dengan membawakan lagu “Baiknya” yang langsung disambut antusias para penonton yang hadir. KLa Project melanjut penampilan dengan “Satu Kayuh Berdua” yang ada di album ‘Ungu’. Lalu di lajuikan dengan memainkan intro lagu “Menjemput Impian” yang membuat Penonton bersorak yang membuat suasana semakin meriah.
Kemudian KLa Project melanjutkan penampilan dengan membawakan “Waktu Tersisa”. Sebuah penggalan dari lagu “Indonesia Pusaka” kemudian dimainkan dalam versi saxophone , berlanjut dengan intro lagu “Terpuruk Ku Disini” membuat penonton kembali bertepuk tangan. Pertunjukan semakin panas, saat KLa Project membawakan “Laguku” .
KLa Project melantunkan hits-hits andalah menjelang puncak tahun baru diantaranya adalah “Tak Bisa Ke Lain Hati”, “Yogyakarta” dan “Tentang Kita”.

“Oke kita nyanyi terus, sambil menunggu coutdown. Tahun baru, sekedar kita reminder. Kita bersyukur sampai saat ini kita bisa duduk begini, kita syukuri rezekinya melimpah bisa nonton KLa Project di tempat seindah ini, luar biasa. Itu gak mudah. Masih banyak juga yang ga seberuntung kita. Mari kita syukuri untuk diri kita. Kita intropeksi ke belakang, apa yang kita lakukan selama ini, untuk kesuksesan kita, untuk kita jadikan pelajaran di masa depan. Dan mungkin kita pernah nyakitin hati orang. Jadi tahun baru itu juga permintaan maaf ke orang-orang yang pernah kita perbuat, sengaja atau tidak sengaja” pungkas Katon

Konser ‘A Starry Night New Year Concert with KLa Project’ dengan Sound yang bagus dan tata cahaya yang indah dan juga memanjakan penonton dengan gambar-gambar indah yang muncul melalui screen .Serta penonton di hibur oleh stand up comedy, Arie Kriting dan atraksi sensasional dari Bartender dan DJ. Para penonton yang hadir disajikan berbagai macam menu makan malam dari Sahid Jaya yang sangat mewah (kim)

Berita Lainnya