Komunitas ‘Manula Barokah’ Adakan Tour Keliling Jabar

Nusantara, Sosbud196 views

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Sebanyak puluhan anggota Komunitas Manula Barokah dalam waktu dekat ini, akan mengadakan Tour se Jawa Barat.

Tour, yang dimaksud, ungkap, Yanto Supriyanto, Selasa pagi (4/01/22) pukul 08:57 di base camp, dan sebagai koordinatornya menjelaskan, sejak terbentuknya komunitas baru kali ini akan TOUR bersama, tujuan awal yang dikunjungi daerah Cianjur yang dikenal dengan Sate Marangginya

Tidak terlepas dari kunjungan tersebut, kami juga bermaksud akan memberikan santunan ke beberapa masjid maupun kaum duafa dalam perjalanan nanti, terutama saat menjalankan sholat berjamaah. “Kegiatan ini bukan ria, tapi sebagai ummat muslim sudah seharusnya demikian, kita berbagi rasa terhadap kaum yang nasibnya kurang beruntung, perbuatan ini sering kami lakukan saat komunitas jalan kaki bareng ke berbagai tempat, khususnya di Sukabumi,” imbuhnya.

Menurut H. Hendra yang sementara ini ditunjuk sebagai pemegang anggaran, perbuatan komunitas manula Barokah ini, ketika mendengar ada yang wafat kami selalu bareng hingga tempat pemakaman, begitu pula kunjungan pernikahan serta sunatan, warga sekitar, imbuhnya. (Aki Yunus).

Berita Lainnya