Kombes Pol. Susnadi dan Kapolda Sumsel Monitor Jalur Arus Mudik Lebaran

Mitra TNI86 views

 

Palembang – koranprogresif.co.id, 13 April 2024 – Dansat Brimob Polda Sumsel, Kombes Pol. Susnadi, S.I.K., bersama Kapolda Sumsel, memimpin pengawasan jalur arus mudik Lebaran 1445 H tahun 2024. Dengan menggunakan kendaraan bermotor, mereka melaksanakan pemantauan dari Palembang menuju titik kemacetan di Palembang-Betung, Banyuasin, Sumsel.

Dalam upaya menjaga kelancaran arus mudik, Kombes Pol. Susnadi dan Kapolda Sumsel turun langsung ke lapangan untuk memastikan jalur-jalur utama tidak mengalami kendala yang dapat mengganggu perjalanan para pemudik. Dengan penuh dedikasi, mereka berkoordinasi dengan tim patroli untuk memastikan semua titik rawan kemacetan termonitor secara optimal.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik Lebaran. Kami akan terus bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik agar para pemudik bisa sampai ke tujuan dengan aman dan nyaman,” ujar Kombes Pol. Susnadi.

Pemantauan ini dilakukan sebagai bagian dari langkah antisipasi dari Kepolisian Daerah Sumatera Selatan untuk menghindari kemacetan dan memastikan keselamatan selama musim mudik Lebaran. Diharapkan, kegiatan ini dapat membantu mengoptimalkan pengaturan lalu lintas dan meminimalkan potensi kecelakaan selama periode mudik.

(Red)

Berita Lainnya