KOMANDAN SESKOAL TERIMA DELEGASI UNIVERSITAS BRAWIJAYA

Mitra TNI89 views

Seskoal – koranprogresif.co.id, Rabu 24 Januari 2024 Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal), Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP, beserta Pejabat Utama (PJU) Seskoal menerima kunjungan delegasi Universitas Brawijaya. Delegasi ini dipimpin oleh Dr. Adi Kusumaningrum, S.H, M.H., yang sehari-hari menjabat sebagai Ketua Program Studi Doktor Ilmu Hukum Universitas Brawijaya, Jakarta. Kunjungan ini diterima di ruang transit Markas Komando (Mako) Gedung Samadikun Seskoal Cipulir Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Rabu (24/01/24).

Dalam kunjungan tersebut, Komandan Seskoal memberikan penjelasan tentang kegiatan belajar mengajar yang dilaksanakan dan aktifitas Perwira Siswa saat menjalankan pendidikan di Lembaga pendidikan, yang lokasinya selama ini dikenal dengan nama “Bhumi Cipulir” ini. Disamping itu Pati berbintang dua ini juga menjelaskan tentang fasilitas pendukung pendidikan yang dimiliki oleh Lembaga pendidikan tertinggi di TNI AL tersebut.

“Seluruh fasilitas tersebut digunakan sebesar-besarnya untuk kemajuan para Perwira Siswa guna meraih prestasi yang terbaik”, demikian disampaikan Komandan Seskoal dalam kesempatan tersebut. Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan penyerahan dan penukaran cindera mata serta foto bersama.
Selepas foto bersama, kegiatan dilanjutkan dengan Sosialisasi yang disampaikan oleh Dr. Adi Kusumaningrum. Dalam sosialisasi tersebut dipaparkan tentang Visi Program Studi Magister Kenotariatan, yang merupakan Progran Studi Magister Kenotariatan terkemuka di Indonesia. Disampaikan juga bahwa program ini telah menghasilkan lulusan yang mampu mengembangkan dan menguasai, ilmu serta memiliki keterampilan di bidang Hukum kenotariatan. Dijelaskan juga bahwa mereka telah menghasilkan lulusan yang berwawasan internasional, unggul di bidang penelitian, advokasi dan pelayanan hukum prima. Di bagian akhir Komandan Seskoal mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini dan berharap akan terjalinnya kerjasama yang baik dan sumbangsih terkait kemajuan pendidikan yang dilaksanakan.

(Red)

Berita Lainnya