Komandan Lanal Batuporon Hadiri Bulan Bakti TNI – POLRI Di Pendopo Agung Bangkalan

Mitra TNI86 views

 

Bangkalan – koranprogresif.co.id, Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M.Tr. Opsla selaku Komandan Lanal Batuporon (Dan Lanal) menghadiri Bulan Bakti TNI – POLRI beserta perwira staf, prajurit maupun ASN nya, kegiatan dipimpin oleh Danrem 084/BJ Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P. beserta Pj Bupati Bangkalan melalui Vidcon serentak dengan jajaran Kodam V Brawijaya, acara digelar di Pendopo Agung Bangkalan – Madura, Jumat (02/02/2024).

Selain itu para Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) yang di komandoi oleh Lettu Laut (P) Malik Setia Budi selaku Paspotmar bekerja keras menyiapkan sembilan bahan pokok (Sembako) yang akan di distribusikan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan Bakti TNI – POLRI di Pendopo Agung Bangkalan.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak yang meliputi giat Bakti Sosial, Pembersihan Fasilitas Umum, Tempat Ibadah dan Pasar di wilayah masing-masing. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan Solidaritas dan Sinergitas TNI Polri dalam menghadapi Pemilu Damai 2024, di wilayah Kabupaten Bangkalan maupun ditempat lainnya.

Pada kesempatan tersebut Dan Lanal memberikan semangat kepada salah seorang anak yang akan melaksanakan khitanan massal agar anak tersebut tidak takut untuk dikhitan, yang dilayani langsung oleh tim dokter dan tenaga medis dari Balai Kesehatan (BK) Lanal Batuporon, hadir dalam kegiatan tersebut Ny. Yulia Imam Ibnu Hajar selaku Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab V DJA II beserta pengurus.

(Red)

Berita Lainnya