Komandan Kodim 0510/Tigaraksa sambut kunjungan Kasdam jaya

Mitra TNI93 views

Tigaraksa – koranprogresif.co.id, Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB sambut kedatangan Kasdam Jaya Brigjen TNI Tatang Subarna dan Kapoksahli Kodam jaya Brigjen TNI Dodo Irmanto di Makodim 0510/Tigaraksa.
Jl.M Atiek Soeardi Pusat pemerintahan Kab.Tangerang Rabu (7/2/2024)

Dalam Pengarahannya Kasdam jaya Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan kepada seluruh personil kodim 0510/Tigaraksa,Dalam waktu yang dekat ini,kita akan menghadapi pesta rakyat/Pemilu yang mana sudah jelas pada Undang – Undang No 34 tahun 2004 Mengatakan TNI harus Netral untuk itu kita harus menjunjung tinggi netralitas TNI jangan sampai ada anggota TNI yang ikut – ikutan berpolitik praktis.

Serta selalu jaga kesehatan diri sendiri dan keluarga agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Pada kesempatan itu pula Dandim 0510/Tigaraksa menyampaikan kembali kepada seluruh personil untuk menjaga netralitas TNI jaga nama baik TNI pedomani buku saku netralitas TNI dalam menghadapi pemilu ini.

Tentunya Kita kawal pemilu dengan aman dan damai hindari semua bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan.

Diakhir Pengarahan kasdam jaya menyempatkan membagikan doorprize kepada Anggota kodim 0510/Tigaraksa yang hadir pada Rapat Anggota tahunan (RAT).

Hadir dalam kegiatan Kapok Sahli Kodam jaya Brigjen TNI Dodo Irmanto,Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo,Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB,serta Perwira Staf dan Danramil jajaran kodim 0510/Tigaraksa.

( Red)

Berita Lainnya