Kodim Tulungagung Gelar RAT Primkop Kartika Merak 07 Tutup Buku Tahun 2022

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Kodim 0807 Tulungagung menggelar acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Merak 07 tutup buku tahun 2022 yang digelar di aula gedung utama Kodim 0807 Tulungagung, Rabu (15/02/2023).

Kegiatan ini merupakan forum tertinggi bagi seluruh anggota koperasi yang dilaksanakan tiap tahun dalam menggerakkan perkoperasian. Tahun ini Rapat Anggota Tahunan (RAT) mengusung tema “Kita Mantapkan Penataan Koperasi yang Sehat Usaha, Organisasi dan Keuangan Secara Terpadu Menuju Koperasi Mandiri, Maju dan Profesional”.

Para pengurus dan pengawas melaporkan pertanggungjawaban, sekaligus menentukan pergantian pengurus dan pengawas dilanjut pengambilan sumpah serta pelantikan pengurus baru.

Kasdim Mayor Inf Zuhal Muhammad Hasan membuka secara resmi pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Merak 07 Tutup Buku Tahun 2022 disaksikan langsung oleh Letkol Inf Khamim Thohari, S.Sos sebagai Sekretaris Primkop Kartika Bhirawa Anoraga selaku induk primer koperasi jajaran Kodam V/Brawijaya.

“Pelaksanaan RAT dapat digunakan sebagai sarana untuk melihat kinerja para pengurus termasuk dalam penanganan tertib administrasi dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya,” ungkap Kasdim.

Pada kesempatan yang baik ini, Ketua Koperasi yang lama, Kapten Arm Pamuji yang dalam waktu dekat akan melaksanakan MPP (Masa Persiapan Pensiun) mehaturkan rasa terima kasihnya dan berharap Koperasi Merak 07 akan lebih baik lagi kedepannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota yang masih melakukan kinerja supaya lebih semangat untuk kemajuan koperasi,” ucapnya. (Red).

Berita Lainnya