Kodim 0806/Trenggalek Sambut Kedatangan Wakil Bupati dengan Penuh Kehangatan

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Suasana hangat menyambut kedatangan Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhammad Natanegara, di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0806/Trenggalek menjadi bukti konkret dari sinergi yang terjalin antara Pemerintah Kabupaten Trenggalek dan Kodim 0806/Trenggalek. Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos, M.A, selaku Komandan Kodim 0806/Trenggalek, secara penuh kehangatan menyambut Wakil Bupati Trenggalek, menciptakan momen silaturahmi yang berkesan, Selasa (16/4/2024).

Kedatangan Wakil Bupati Trenggalek ini, turut disambut dengan ucapan terima kasih yang tulus atas sambutan yang diberikan. Dalam suasana lebaran 1445 H, pertemuan di Kodim 0806/Trenggalek menjadi momentum penting untuk mempererat tali persaudaraan di tengah masyarakat. Sikap apresiatif dari kedua belah pihak menjadi cerminan dari komitmen bersama untuk menjaga dan mengembangkan sinergi yang telah terjalin.

Tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, pertemuan ini juga mencerminkan bentuk perhatian dan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Trenggalek dan Kodim 0806/Trenggalek. Dalam atmosfer kebersamaan yang tercipta, diskusi-diskusi membangun pun turut dilakukan untuk mengoptimalkan kinerja dan manfaat bersama dalam rangka memajukan daerah.

Komandan Kodim 0806/Trenggalek, Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos, M.A., secara tegas menyatakan komitmennya untuk terus mendukung agenda pembangunan yang telah digariskan oleh Pemerintah Kabupaten Trenggalek. Kerjasama yang erat antara pihak militer dan pemerintah lokal menjadi pondasi kuat dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan dan keamanan.

Dalam konteks ini, peran Kodim 0806/Trenggalek tidak hanya sebatas dalam aspek keamanan, namun juga sebagai mitra strategis dalam setiap langkah pembangunan. Hal ini sejalan dengan semangat untuk membangun daerah yang berkelanjutan dan inklusif, di mana semua pihak, termasuk unsur militer, berperan aktif dalam mewujudkannya.

Komitmen bersama untuk mempererat sinergi antara Pemerintah Kabupaten Trenggalek dan Kodim 0806/Trenggalek menjadi kunci dalam merajut kebersamaan dalam setiap langkah pembangunan. Melalui momentum silaturahmi seperti ini, diharapkan akan terus terjaga kolaborasi yang produktif dan harmonis demi kemajuan dan kesejahteraan bersama. (Red).

Berita Lainnya