Kodim 0729 Bantul Penanaman Pohon Penghijauan Pada Upacara Pembukaan TMMD Reg Ke – 119 Tahun 2024

TNI Polri51 views

Bantul –Danrem 072 Pamungkas, Brigadir Jenderal TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si., Dandim 0729 Bantul, Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., M.M. dan Bupati Bantul Bapak H. Abdul Halim Muslih melakukan penanaman pohon penghijauan di lokasi pembukaan TMMD Reg ke-119 Kodim 0729 Bantul di lapangan Banjarharjo I Muntuk Dlingo Kabupaten Bantul. (Selasa, 20/02).

Acara penanaman pohon ini merupakan rangkaian kegiatan upacara pembukaan TMMD ke 119 Kodim 0729 Bantul yang dipimpin oleh Bupati bantul sebagai inspektur upacara.

Penanaman pohon penghijauan ini dilakukan agar kita mencintai alam dan alam akan mencintai kita. Kodim 0729 Bantul. Program penghijauan kegiatan yang dilakukan dengan tujuan untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan gerakan Indonesia menanam pohon, menjaga dan melestarikan lingkungan hidup. “Sekaligus juga sebagai upaya kita bersama untuk mengurangi dampak pemanasan global,” tegas Bupati.

Penanaman ribuan bibit pohon penghijauan itu dilakukan guna menambah komunitas tanaman yang akan berkontribusi menambah oksigen. Sehingga nantinya tanaman ini dapat mewujudkan lingkungan yang lebih sehat, dan bermanfaat bagi masyarakat. “Diharapkan peran serta seluruh lapisan masyarakat untuk mengawasi, menjaga, merawat dan menjamin keberlangsungan hidup tanaman ini agar dapat tumbuh berkembang dengan baik,” tutupnya

Berita Lainnya