Kodim 0614/Kota Cirebon Gelar Upacara 17-an dan Halalbihalal

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id – Di Lapangan Upacara Makodim 0614/Kota Cirebon, digelar Upacara Bendera 17-an yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0614/Kota Cirebon, baik Personel TNI maupun PNS.

Upacara ini dilaksanakan pada Rabu, 17 April 2024. Inspektur Upacara dijabat oleh Pasiops Dim 0614/Kota Cirebon, Kapten Arh Aep Saepudin Rusli, sementara Danramil 1403/Lemahwungkuk, Kapten Inf Muadi, bertindak sebagai Komandan Upacara.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara membacakan pesan dari Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. Pesan tersebut menekankan pentingnya meningkatkan keimanan, ketaqwaan, serta menjaga netralitas dan keprofesionalan TNI di tengah dinamika situasi politik dan informasi yang berkembang.

“Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan serta keprofesionalan TNI di tengah situasi politik saat ini,” ucapnya.

Setelah selesai mengikuti upacara bendera, seluruh anggota Kodim 0614/Kota Cirebon dan Koramil jajaran melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal secara berurutan, dimulai dari Perwira, Bintara, Tamtama, hingga PNS.

Kegiatan Halal Bi Halal dilaksanakan di depan Makodim 0614/Kota Cirebon dengan penuh keakraban dan semangat untuk mempererat tali silaturahmi di antara seluruh anggota.

Berita Lainnya