Kodim 0510/Tigaraksa Gelar Upacara 17 an

Mitra TNI60 views

Tigaraksa – koranprogresif.co.id, Upacara Bendera Tujuh Belasan selain merupakan serimonial adalah sebagai sarana komunikasi langsung antara pimpinan dengan bawahannya. Dalam hal penyampaian informasi atau perintah yang harus dipedomani oleh segenap prajurit jajaran. Upacara 17an di gelar di Lapangan Upacara Kodim 0510/Tigaraksa Jalan Atiek Soeardi Puspemkab Tangerang, Rabu (17/04/2024).

Menurut Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Arh Didik Wahyudi Insfratruktur Upacara dalam amanatnya menyampaikan bahwa sebagai prajurit TNI AD harus selalu menjaga serta menjalankan kebijakan Nasional untuk membangun hubungan yang harmonis. “Ini dapat dilakukan bila seluruh prajurit mematuhi seluruh aturan yang berlaku dan saling menghormati serta membuang arogansi, dengan selalu menyadari bahwea tugas TNI adalah mengabdi pada Negara dan Bangsa serta tindakan kita selalu diawasi oleh rakyat Indonesia,” ujarnya.

Dalam Upacara Bendera tersebut dilakukan dengan hikmat di ikuti oleh seluruh jajaran personil Kodim 0510/Tigaraksa, Babinsa Tamtama, para perwira staf jajaran Kodim 0510/Tigaraksa, para Danramil jajaran Kodim 0510/Tigaraksa dan PNS Kodim 0510/Tigaraksa.

“Upacara bendera tujuh belasan ini dilakukan dalam setiap bulan sekali untuk mengingat para pejuang Bangsa yang telah mendahului kita,” ucapnya.

(Red)

Berita Lainnya