Ketum DPP LGP: Sudah Terbentuk di 22 DPD LGP Provinsi, Siap Menangkan Ganjar – Puan

Nasional, Politik84 views

Jakarta – koranprogresif.co.id – Ketua Umum DPP Laskar Ganjar – Puan (LGP), Timur Malaka Kiemas mengaskan, Laskar Ganjar-Puan sudah ada di  22 DPD di Indonesia dan ini menandakan masyarakat menginginkan Ganjar Pramono dan Puan Maharani menjadi Presiden di periode mendatang.

Hal tersebut disampaikan Timur Malaka Kiemas usia memberikan Surat Keputusan (SK) oleh Ketua Umum DPP Laskar Ganjar – Puan (LGP), Timur Malaka Kiemas kepada sejumlah pimpinan DPC LGP se-Maluku pada beberapa waktu lalu.

Dijelaskan Timur Kiemas, teka-teki siapa figur yang bakal diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) sebagai calon presiden di Pilpres 2024 mendatang, perlahan mulai terungkap ke publik.

Buktinya, saat ini telah terbentuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Laskar Ganjar – Puan (LGP) di 11 kabupaten/kota di Provinsi Maluku.

“Laskar ini baru saja dibentuk dengan tujuan untuk mengusung Ganjar Pramono dan Puan Maharani sebagai salah satu calon Presiden 2024 mendatang. Ini merupakan kali pertama, kami keluar daerah membuka Rakerja Laskar Ganjar Puan di bumi raja-raja, semoga Ganjar Puan bisa menjadi raja di seluruh indonesia,” ungkap Timur Malaka Kiemas kepada wartawan melalui keterangan tertulisnya.

Dibawah kepemimpinan Ketua DPD Laskar Ganjar – Puan Maluku, Nurdin Latupono, bisa memperjuangkan Ganjar – Puan di bumi raja-raja menjadi raja untuk indonesia 2024 mendatang.

“Perjuangan kami disini bergotong-royong, jangan takut bergerak, terus solid bergerak, dibawah kepemimpinan Nurdin Latupono, semoga Ganjar-Puan jadi raja untuk Indonesia 2024,” sambung Kiemas. (Red).

Berita Lainnya