Ketua Umum Dharma Pertiwi Hadiri Webinar Ketahanan Pangan

TNI Polri210 views

JAKARTA – koranprogresif.co.id – Ketua Umum Dharma Pertiwi Nyonya Vero Yudo Margono sekaligus menjabat sebagai Wakil Ketua bidang V Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE – KIM) menghadiri acara Webinar Ketahanan Pangan Bertempat di Gedung Pierre Tendean Kementerian Pertahanan (Kemhan) Jakarta Pusat pada Rabu, (8/2/2023).

Webinar dengan Tema, Sosialisasi Pekarangan Pangan Lestari (P2L) dan Konsumsi Pangan Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) Menuju Indonesia Hijau dan Sehat, diselenggarakan oleh Oase – KIM Bidang V bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Pusat diikuti oleh Kader PKK Provinsi Kabupaten dan Kota, anggota Dharma Pertiwi, Bhayangkari, Persit KCK, Jalasenastri, PIA Ardhya Garini dan anggota Dharma Wanita Persatuan, baik secara langsung maupun secara daring keseluruh Indonesia.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Oase – KIM Nyonya Tri Tito Karnavian, dengan Narasumber Prof. Dr. Hadi Susilo Arifin, dan Prof. Dr. Evy Damayanthi. M.S., RD, dan dipandu oleh Moderator Prof., Dr. Anggraini Sukmawati, MM.

Berita Lainnya