Ketua Persit KCK Cab XVI Dim Ponorogo Dampingi Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Laksanakan Bakti Sosial

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Veruca Radhi Rusin hari ini mendampingi Ketua Dharma Pertiwi Daerah E wilayah Madiun, Ny. Dewi Waris Ari Nugroho melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di wilayah Kodim 0802/Ponorogo, Kamis (14/04/2022).

Baksos yang digelar Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Wilayah Madiun di Desa Karangpatihan Kecamatan Balong dan Desa Nglayang, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 58 Dharma Pertiwi tahun 2022.

Ketua Persit KCK Cab. XVI Kodim Ponorogo membenarkan hal tersebut. “Bakti sosial oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah E wilayah Madiun ini adalah dalam rangka menyambut HUT ke – 58 Dharma Pertiwi tahun 2022,” ujarnya.

Ketua Persit KCK Cab. XVI Kodim Ponorogo sangat menyambut baik dan berterima kasih atas diselenggarakannya Baksos di wilayah Kodim 0802/Ponorogo tersebut, Merupakan suatu kehormataan dan kebanggaan tersendiri bagi kami khususnya Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim Ponorogo.

“Baksos yang diselenggarakan oleh Ketua Dharma Periwi Daerah E Wilayah Madiun hari ini dalam rangka HUT ke – 58 Dharma Pertiwi tahun 2022 ,“ kata Ny. Veruca Radhi Rusin.

Ny. Veruca Radhi Rusin juga menyampaikan bahwa, Baksos yang digelar Ketua Dharma Pertiwi Daerah E wilayah Madiun kepada para penyandang Tuna Grahita tersebut benar – benar menginspirasi anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo untuk selalu berbuat yang terbaik, peduli sesama termasuk kepada para warga berkebutuhan khusus seperti yang dikunjungi hari ini.

Sebagai wujud rasa peduli sesama, Ketua Dharma Pertiwi Daerah E wilayah Madiun memberikan tali asih atau bantuan kepada penyandang tuna grahita di Kecamatan Balong sebanyak tiga belas orang dan satu orang di Desa Nglayang Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo. (Red/MdC 0802).

Berita Lainnya