Kesehatan Yonif 754/ENK Hadiri Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Dan 25 Rumah Sakit TNI di Seluruh Indonesia Secara Vicon

Mitra TNI70 views

 

Timika – koranprogresif.co.id, Melalui Video Conference (Vicon), Presiden RI Joko Widodo meresmikan RS Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Sudirman dan 25 Rumah Sakit TNI yang dibangun di seluruh Indonesia. Salah satunya yaitu Rumah Sakit Tk. IV Timika yang diinisiasi langsung oleh Kementerian Pertahanan Prabowo Subianto, Senin (19/2/2024).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh seluruh Komandan Satuan TNI-Polri dan Forkopimda Kab. Mimika. Selain kegiatan peresmian ini, Rumah Sakit Tk.IV Timika mengadakan kegiatan pengobatan secara gratis dan bakti sosial berupa pembagian sembako kurang lebih sebanyak 100 sembako yang dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Turut serta membantu Kesehatan Yonif 754/ENK dalam pengobatan gratis ini, Letda Ckm dr. Deddy selaku dokter Batalyon Infanteri 754/ENK langsung menerima keluhan dari masyarakat sekitar dalam kegiatan pengobatan gratis tersebut.

Danyonif 754/ENK Mayor Inf Cecep Cahyadi, S.E., M.I.Pol sangat berterimakasih atas peresmian Rumah Sakit Tk. IV Timika,

“Saya sangat berterimakasih dan bersyukur atas peresmian rumah sakit ini karena dapat membantu masyarakat dan anggota TNI yang membutuhkan pengobatan apabila ada yang sakit” ucap Danyonif 754/ENK.

Lanjutnya, “Hal ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat, sehingga dapat digunakan semaksimal mungkin guna meningkatkan kesehatan masyarakat tentunya”, pungkasnya.

(Red)

Berita Lainnya