Kerja, Kerja dan Kerja, Sosok Paur Penrem 081/DSJ

Madiun – koranprogresif.co.id – Kerja, kerja dan kerja, itulah cermin dari sosok perwira TNI AD yang satu ini. Dialah Letda Inf Lamidi yang kesehariannya menjabat sebagai Paur Penrem 081/DSJ.

Sebanding dengan kemampuannya yang serba bisa dan cekatan, semangat dan dedikasinya dalam bertugas juga tidak perlu diragukan lagi.

Tugas seberat apapun dapat dilakukannya dengan baik dan membanggakan. Bahkan, tak pernah ada kata mengeluh sedikit pun, semuanya dilakukannya dengan gembira.

Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko pun merasa terbantu dengan adanya sosok Letda Inf Lamidi di staf yang dipimpinnya.

“Sangat terbantu sekali. Selain kinerjanya yang luar biasa, semangat pak Lamidi juga mampu memotivasi anggota yang lain,” katanya melalui pesan singkatnya, Sabtu (18/2/2023).

“Tidak salah kalau anggota menyebutnya seperti kepingan puzzle yang dibutuhkan Penrem 081/DSJ menjadi semakin baik dan berprestasi,” tambahnya.

Senada dengan Kapenrem, Sertu Sumarji, anggota Penrem 081/DSJ lainnya juga mengakui etos kerja Letda Inf Lamidi. Bahkan diungkapkannya, Letda Inf Lamidi hampir tidak pernah pulang tepat waktu setiap harinya.

“Beliau jarang pulang tepat waktu, pasti paling terakhir dan melebihi jam kerja. Kadang kami sebagai anggota merasa sungkan untuk pulang mendahului,” ujarnya. (Red).

Berita Lainnya