Kerja Bakti Rabat Jalan, Upaya Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Bangun Wilayah Desa Binaan

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Koptu Dadang Yudha PN, anggota Koramil Tipe B 0802/05 Kauman, Kodim 0802/Ponorogo yang sehari – hari menjadi Bintara Pembina Desa Ciluk, hari ini melaksanakan kerja bakti bersama warga Desa Ciluk, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (02/12/2023).

Kegiatan yang dilakukan yaitu pengecoran jalan / rabat beton di salah satu gang atau jalan masuk rumah warga agar lebih memudahkan atau memperlancar aktivitas warga dalam kehidupan sehari – hari. “Kami terus berupaya menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan warga,“ katanya.

“Salah satunya yaitu dengan aktif dalam kegiatan yang ada di wilayah desa binaan seperti sekarang ini (melaksanakan pengecoran jalan) di gang rumah warga,“ jelas Koptu Dadang Yudha PN.

Dia juga menambahkan bahwa, dengan ikut bergabung di tengah – tengah kesibukan warga disamping untuk memotivasi dan meningkatkan semangat kerja juga sebagai wujud keikutsertaannya sebagai Babinsa dalam pembangunan di wilayah Desa binaan. (Red/MdC 0802).

Berita Lainnya