Kerja Bakti, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Bantu Warga Bangun Talud

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Serka Bambang, anggota Koramil Tipe B 0802/06 Sukorejo, Kodim 0802/Ponorogo yang menjadi Babinsa Serangan bersama dua orang anggota Koramil Tipe B 0802/06 Sukorejo hari ini ikut kerja bakti bersama warga Dusun Slote, Desa Serangan, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Selasa (04/07/2023).

Kegiatan yang dilakukan dalam kerja bakti tersebut yaitu membuat talud irigasi persawahan yang ada di Dusun Slote, Desa Serangan. “Alhamdulillah hari ini bisa berkumpul dan membantu warga dalam pembangunan talud irigasi sawah,“ kata Serka Bambang.

“Sudah menjadi kewajiban kami para Babinsa untuk selalu membantu warga termasuk yang ada di wilayah Desa binaan, apalagi mereka sedang memerlukan bantuan seperti sekarang ini,“ ujarnya.

Dia melanjutkan bahwa, dengan turut dalam kerja bakti pembanguan talud tersebut diharapkan bisa membantu dan mempercepat proses pembangunan, sehingga para petani bisa segera memanfaatkan talud tersebut guna memenuhi pasokan air di lahan pertanian mereka. (Red/MdC 0802).

Berita Lainnya