Kepada Anak Almarhum Letkol (Har) Inf M. Yusuf, Danrem 081/DSJ: Bapak Sosok yang Baik

Madiun – koranprogresif.co.id – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho beserta anggotanya melakukan takziah di kediaman almarhum Letkol (Har) Inf M. Yusuf dan istrinya yang meninggal dunia akibat insiden kecelakaan lalu lintas siang ini di Ponorogo.

Almarhum saat ini tengah menjalani masa persiapan pensiun (MPP) sebagai prajurit TNI. Selama berdinas, almarhum pernah menduduki beberapa jabatan di jajaran Korem 081/DSJ. Mulai dari Kasdim 0802/Ponorogo dan Pasilog Rem 081/DSJ.

Kepada Lettu Pnb Rama C. Nugraha, anak pertama dari almarhum yang bertugas di Skadron Udara 15 Lanud Iswahyudi, Danrem menyampaikan rasa belasungkawanya dan mendoakan yang terbaik untuk kepergian almarhum beserta istri.

“Kami segenap keluarga besar Korem 081/DSJ turut berduka cita yang mendalam. Semoga almarhum dan almarhumah senantiasa diberikan yang terbaik oleh Allah SWT,” katanya di rumah duka, Dukuh Jintap, Desa Wonoketro, Kec. Jetis, Kab. Ponorogo, Kamis (27/1/2022) sore.

Selain itu, Danrem juga mengungkapkan, jika almarhum Letkol (Har) Inf M. Yusuf selama menjalani kedinasannya di satuan Korem 081/DSJ merupakan pribadi yang baik.

“Bagi kami, bapak adalah sosok yang baik, disiplin dan bertanggung jawab terhadap setiap tugas. Serta ramah terhadap siapa saja,” terangnya.

Tak ketinggalan, Danrem juga berpesan untuk dapat tabah menghadapi ujian tersebut. “Meski ujian ini berat. Kita harus tetap tabah dan mendoakan yang terbaik untuk almarhum dan almarhumah,” ujarnya.

Sementara itu, Rama mengaku berterima kasih atas empati dan belasungkawa yang telah diberikan oleh Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.

“Terima kasih Komandan,” ucapnya sambil masih tak kuasa menahan tangis dan kesedihan. (Red).

Berita Lainnya