Kasum TNI Kunjungi Yonif 754/ENK

Mitra TNI84 views

 

Timika – koranprogresif.co.id, Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Wilayah Papua dan salah satu tujuan di Papua yaitu Timika khususnya Yonif 754/ENK Marshalling Area para personil Satgas Koops TNI Habema yang didalamnya terdapat Satgas Pamtas Mobile Papua, Sabtu (20/04/24).

Pada kunjungan kerja ini, Kasum TNI disambut dan didampingi oleh para pejabat di Wilayah Papua dimulai dari Pangkogabwilhan III, Pangkoops TNI Habema, Pangdam XVII/Cendrawasih, Asops Panglima TNI, Asrenum Panglima TNI, Dankoopsus TNI, Danyonif 754/ENK dan para Dansatgas yang berada di wilayah Timika.

Danyon 754/ENK Lekol Inf Cecep Cahyadi yang ikut menyambut, menyampaikan bahwa, “Kasum TNI pada hari ini melaksanakan kunjungan kerja di Yonif 754/ENK yang dijadikan sebagai Marshalling Area Koops TNI Habema”, terangnya.

Lanjutnya, “Kunjungan tersebut untuk memberikan pengarahan kepada personil yang purna tugas, yaitu Yonif 433/JS dan menerima paparan tentang penugasan dari Pangkoops TNI Habema”, terang Danyon.

(Red)

Berita Lainnya