Kasum TNI Kunjungi Koarmada III dan Berikan Arahan Kepada Prajurit TNI Wilayah Sorong

Mitra TNI61 views

Sorong – koranprogresif.co.id, Koarmada III. Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Papua Barat Daya, dimana dalam kunjungan tersebut Kasum TNI berkesempatan mengunjungi Mako Koarmada III yang diterima langsung Panglima Komando Armada (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr. Opsla., dan pada kesempatan tersebut Kasum TNI juga sekaligus memberikan pengarahan kepada Prajurit TNI di wilayah Sorong yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Mas Pardi Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat Daya. Minggu (21/04/24).

Hadir pada kegiatan tersebut yaitu Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga, Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto, ST., M.Si., Komandan Lantamal XIV Sorong Laksamana Pertama TNI Deny Prasetyo, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., Komandan Korem 181/PVT Brigjen TNI Totok Sutriono, S.Sos., M.M.,serta Pejabat Utama TNI yang berada di Sorong.

Pada kesempatan tersebut Kasum TNI menyampaikan pesan dari Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., yang mengucapkan terimakasih kepada Prajurit TNI yang berada di wilayah Sorong yang telah melaksanakan tugas dengan lancar dan baik.

Selain itu disampaikan bahwa kedatangan ke Sorong selain kunjungan kerja juga melaksanakan tatap muka dan silaturahmi untuk melihat langsung kondisi Prajurit TNI yang berada di wilayah Sorong, dan memberikan beberapa arahan untuk bisa dipedomani agar tugas dapat berjalan dengan lancar dan berhasil, selanjutnya diakhir kegiatan tersebut dilaksanakan tanya jawab kepada Prajurit TNI wilayah Sorong.

Sementara itu pada bagian lain sebelum melaksanakan arahan kepada Prajurit TNI wilayah Sorong, setiba di Mako Koarmada III, Kasum TNI dan rombongan menerima paparan dan Laporan Komando dari Pangkoarmada III dan Kasdam XVIII/ Kasuari, bertempat di Lobi Mako Koarmada III.

(Red)

Berita Lainnya