Kasum TNI Bersama Pejabat Tinggi Negara Hadiri Rakernas Hipmi

TNI Polri214 views

Jakarta – Kepala Staf Umum (Kasum) TNI menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) ke-XVIII tahun 2023 yang dilaksanakan di Nusantara Hall ICE BSD Tangerang Selatan Banten, Kamis (31/8/2023).

Kehadiran Kasum TNI mewakili Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., yang sedang melaksanakan dinas ke daerah, dibuka secara resmi oleh Presiden RI Ir. H., Joko Widodo diawali dengan meninjau Stand-Stand UMKM yang menampilkan beberapa produk unggulan dari berbagai daerah.

Rakernas ini dilaksanakan sebagai sarana konsolidasi semua pengusaha muda Indonesia untuk menetapkan program kerja Hipmi selama masa bhakti satu kepengurusan. Selain itu, acara ini juga akan menjadi momen realisasi kerjasama HIPMI dengan pemerintah untuk mendukung agenda Indonesia Maju.

Hadir juga dalam kegiatan ini Menteri BUMN Erick Thohir Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menparkeraf Sandiaga Uno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Ketua Hipmi Akbar Bukhari.

Berita Lainnya