Kasdim Tulungagung Dampingi Tim Waslakgiat, Tinjau Langsung Lokasi Renovasi Rutilahu

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Kepala Staf Kodim 0807/Tulungagung, Mayor Inf Zuhal Muhammad Hasan didampingi para perwira staf menyambut kunjungan kerja Pamen Ahli Bidang Ilpengtek dan LH Kodam V/Brawijaya, Kolonel Inf Samsul Huda, S.I.P dalam rangka monitoring kegiatan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dan pembangunan jamban keluarga milik warga masyarakat Tulungagung tahun 2023 tahap 1 di ruang Transit Makodim 0807/Tulungagung Jl Jaksa Agung Suprapto No 17 Kelurahan Kampungdalem, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (04/07/2023).

Usai menerima paparan singkat Program Rutilahu dari Kasdim 0807 Tulungagung, selanjutnya Tim Waslakgiat pimpinan Kolonel Inf Samsul Huda, S.I.P didampingi Pabandya komsos sterdam V/Brawijaya, Letkol Caj Nur Hasim, S.Ag dan Kasdim bersama para perwira menuju beberapa sasaran Rutilahu di Desa Gendingan wilayah binaan Koramil Tipe B 0807/03 Kedungwaru.

Saat melaksanakan peninjauan, Kolonel Inf Samsul Huda, S.I.P, mengapresiasi kerja keras para prajurit dan pihak-pihak yang ikut serta dalam pelaksaan kegiatan renovasi Rutilahu warga. “Ini semua tidak terlepas dari kerja sama, kekompakan dan sinergitas TNI bersama masyarakat, dan tiga pliar di wilayah sehingga pelaksanaan renovasi dapat berjalan lancar,” ujarnya.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen dan upaya dari pihak TNI beserta pemerintah daerah dan masyarakat dalam meningkatkan kualitas hunian warga di Tulungagung.

“Diharapkan, program ini akan terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat setempat. Semoga kerja sama yang terjalin akan menjadi contoh bagi upaya perbaikan kondisi rumah tidak layak huni di berbagai wilayah Indonesia,” pungkasnya. (Red).

Berita Lainnya