Kasal Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Tiga Perwira Tinggi

Mitra TNI175 views

Jakarta – koranprogresif.co.id, 15 November 2023 – Sebagai penghargaan dan anugerah atas kinerja yang telah dicapai, sebanyak tiga Perwira Tinggi (Pati) melaksanakan Pelaporan Korps Kenaikan Pangkat kepada Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali bertempat di Wisma Elang Laut, Jakarta Pusat, Selasa (14/11).

Tiga Pati yang melaksanakan Laporan Korps Kenaikan Pangkat antara lain Laksdya TNI Agus Hariadi, M.Han. menjabat sebagai Pangkogabwilhan I, Laksda TNI Dato Rusman S.N., S.E., M.Si. menjabat sebagai Pati Sahli Tk.III Bidang Polkamnas Panglima TNI, dan Laksma TNI Suhartono menjabat sebagai Pati Sahli Kasal Bid. Soskumdang.

Kenaikan pangkat adalah bentuk pengakuan dan apresiasi dari negara kepada prajurit, sebagai penghormatan atas prestasi yang telah ditunjukkan. “Kehormatan ini tentunya membawa konsekuensi penting yaitu meningkatnya tanggung jawab dan kewajiban untuk selalu berprestasi dan membangun etos kerja yang tinggi dalam melaksanakan tugas. Kenaikan pangkat diharapkan dapat menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja personal organisasi”, ujar Kasal.

Kasal juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Perwira Tinggi yang mendapat anugerah kenaikan pangkat. Kasal meyakini bahwa penghargaan yang diterima akan mendorong para Laksamana untuk lebih berkontribusi dan berinovasi guna mendukung pelaksanaan tugas sesuai bidang masing-masing.

(Red)

Berita Lainnya