Kapolsek Juntinyuat Bersama Anggota Monitoring Vaksinasi Anak

Indramayu – koranprogresif.co.id – Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi, S.H., bersama anggota Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan monitoring vaksinasi untuk anak usia 6 – 11 tahun di 8 (delapan) titik lokasi di wilayah Kecamatan Juntunyuat, Kabupaten Indramayu.

“8 (delapan) titik lokasi di antaranya SDN SEGERAN 1, SDN SEGERAN 2, SDN PONDOH 1, SDN LOMBANG 1, SDN LOMBANG 2, SDN LIMBANGAN 2, SDN JUNTIKEDOKAN 5 dan MIN JUNTIKEDOKAN,” tutur Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi.

Kapolsek mengatakan, monitoring dilakukan sebagai peran aktif Kepolisian khususnya Polres Indramayu dan Polsek jajaran dalam mendukung program pemerintah di Vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 6-11 tahun.

Selain itu, vaksinasi anak usia 6-11 tahun juga untuk mendukung percepatan pembelajaran tatap muka, terang Iptu Dedi Wahyudi di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi, Rabu (12/1/2022) Pagi.

“Sebagai satu upaya untuk menguatkan mental dan psikis anak yang akan divaksin, dalam kesempatan itu kami juga memberikan edukasi dan motivasi agar mereka jangan takut saat di suntik vaksin,” terangnya.

Untuk di ketahui, kegiatan vaksinasi anak merdeka sampai berita ini dimuat masih berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan. (Red)

Berita Lainnya