Kapolsek Cikedung Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Anak Usia Dini

Indramayu – koranprogresif.co.id – Muspika kecamatan Cikedung mengadakan rapat koordinasi dalam rangka percepatan vaksinasi anak usia dini 6 – 11 tahun, bertempat di Kantor Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Kamis (6/1/2022) Pagi.

Kegiatan tersebut di hadiri Camat Cikedung Drs. M. Nurul Huda, Msi., Kapolsek Cikedung Iptu Junata TS, Danramil Cikedung, pelaksana medis Puskesmas Cikedung Dr. Adi Sucipto, dan ketua PGRI Kecamatan Cikedung Khumaedi.

Dalam kesempatannya Camat Cikedung Drs. M. Nurul Huda menyampaikan agar Kapolsek, Danramil dan pelaksana medis Kecamatan Cikedung beserta unsur terkait agar selalu bersinergi dalam rangka percepatan vaksinasi anak usia dini 6 – 11 tahun di Wilayah Kecamatan Cikedung.

Camat Cikedung juga meminta agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepala sekolah di wilayah Kecamatan Cikedung dalam rangka percepatan vaksinasi untuk anak usia dini.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cikedung Iptu Junata menyampaikan bahwa rapat tersebut membahas tentang pelaksanaan vaksinasi terhadap anak usia dini yang belum di vaksin usia 6-11 Tahun.

Pelaksanaan vaksinasi untuk anak sesuai dengan Instruksi Presiden untuk segera melaksanakan vaksinasi pada anak 6 – 11 tahun, ujar Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

“Ini diharapkan dilakukan betul-betul karena kita ingin mempercepat vaksinasi, guna mencegah penularan Covid-19, dan kami tentunya mendukung kegiatan ini,” katanya.

Kapolsek juga mengatakan siap mendukung jalannya pelaksanaan kegiatan tersebut, dan mengawalnya agar berjalan dengan lancar. Pungkas Iptu Junata TS. (Red)

Berita Lainnya