Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncor Bersama Anggota Monitoring Vaksinasi Anak

Indramayu – koranprogresif.co.id – Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro, S.H., bersama Anggota Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring vaksinasi anak di Wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Jumat (21/1/2022).

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro mengatakan anak-anak memiliki potensi besar mudah terpapar covid-19, dengan digelarnya vaksinasi untuk anak-anak usia 6-11 tahun dapat menjaga keselamatan anak dari paparan covid-19, tuturnya.

Selain itu untuk mempercepat kekebalan kelompok, Vaksinasi untuk para pelajar bisa memperkuat pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang sudah dimulai.

“Oleh sebab itu, pelajar, guru dan pihak yang terkait harus segera dilakukan percepatan vaksinasi,” terang AKP Gatot Kuncoro di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen yang sudah ikut menyukseskan program vaksinasi di Kecamatan Bongas.

“Hari ini pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Kecamatan Bongas berjalan lancar, terima kasih kepada petugas dan masyarakat yang ikut mempercepat akselerasi vaksinasi,” pungkas Kapolsek. (Red)

Berita Lainnya