Kapolsek Arahan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6 -11 Tahun

Indramayu – koranprogresif.co.id – Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring langsung pelaksanaan vaksinasi di Madrasah Ibtidaiyah NU Cidempet, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali menyampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi terhadap umur 6 – 11 tahun merupakan program percepatan vaksinasi Nasional dengan sasaran Anak sekolah SD, MI, yang memenuhi kriteria atau syarat penerima vaksin untuk persyaratan belajar tatap muka.

“Untuk sasaran vaksinasi pada hari ini sebanyak 100 Orang siswa/i,” tutur Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Ditambahkannya, dalam kesempatan itu pihaknya melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau siswa/i untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.

“Kami juga memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” tuturnya.

Untuk di ketahui, lanjut Kapolsek, pelaksanaan vaksinasi untuk anak sesuai dengan Instruksi Presiden agar segera melaksanakan vaksinasi pada anak 6 sampai 11 tahun. (Red)

Berita Lainnya