Kapolres Majalengka Berikan Penghargaan Kepada 12 Personil Sat Reskrim Atas Torehan Prestasi Dalam Ops Libas Lodaya 2022

Majalengka – koranprogresif.co.id – Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi memberikan Penghargaan Kepada 12 Personil Sat Reskrim Polres Majalengka yang bertempat di Gor Serba Guna Sarja Arya Racana Polres Majalengka, Rabu (8/6/2022).

12 Personil Sat Reskrim Polres Majalengka mendapatkan Penghargaan ini atas kinerja dalam pelaksanaan tugas selama Operasi Libas Lodaya 2022 yang digelar selama 10 hari dari tanggal 26 Mei 2022 sd 4 Juni 2022 dan mengungkap kasus sebanyak 32 Kasus dengan 42 Tersangka.

“Pada hari ini, kami dari Polres Majalengka memberikan penghargaan kepada Sat Reskrim Polres Majalengka dan juga 4 Polsek Jajaran Polres Majalengka yang telah menorehkan prestasi dalam Operasi Libas Lodaya 2022,”ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Dari pengungkapan tersebut, maka kemudian bisa kita lihat, jika kita memiliki niat dan tekad yang kuat dalam menunjukkan kinerja, maka akan kita dapatkan hasil dengan baik.

“Semoga Kegiatan ini menjadikan berkah bagi kita semua, dan Keberhasilan ini semoga menjadi cerminan bagi kita semua, tingkatkan semangat motivasi Kerja dan Kebersamaan antar Satker maupun Fungsi,”tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi. (Krz)

Berita Lainnya