Kapolres Indramayu Kembali Tinjau Kegiatan Vaksinasi Serentak Dan Mengikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri

Indramayu – koranprogresif.co.id – Percepatan Vaksinasi terus digelar. Kembali Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo, S.Sos., diwakili Kasdim 0616/Indramayu Mayor Inf. Ruhiyat serta para PJU Polres Indramayu meninjau langsung kegiatan Vaksinasi dan mengikuti Zoom Meeting di Lapangan Futsal Mako Polres Indramayu, dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi serentak di Seluruh Polda/Polres dengan sasaran reguler, Lansia, Anak dan Lanjutan (Booster) yang dipantau Langsung oleh Kapolri melalui Zoom Meeting.

Dalam kesempatan itu, Bapak Kapolri melakukan dialog interaktif secara virtual dengan Provinsi dan Kabupaten/Kota terkait perkembangan Vaksinasi dan situasi Covid-19 di masing-masing Polres/Polda.

Dalam arahannya, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menyampaikan hari ini kita melaksanakan Vaksinasi serentak di 34 provinsi. hal ini merupakan upaya kita untuk melakukan akselerasi Vaksinasi di Indonesia untuk menghadapi kegiatan kedepannya salah satunya bulan puasa untuk menciptakan masyarakat yang sehat.

Pada kesempatan itu Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo meminta agar terus meningkatkan capaian Vaksinasi di masing-masing daerah untuk tercapainya target Nasional.

“Terus tingkatkan akselerasi capaian Vaksinasi di masing-masing daerah untuk tercapainya target Nasional,” ujarnya.

Lanjut disampaikannya, bahwa sesuai dengan arahan Bapak Presiden kepada kita semua yang sedang melakukan kegiatan vaksinasi, untuk betul-betul bisa melaksanakan akselerasi Vaksinasi dengan maksimal.

Stok vaksin yang masi tersedia, agar segera dihabiskan karena kita akan masuk kedalam vaksinasi jenis baru, tambahnya.

Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo dalam kesempatan itu memberikan semangat agar bisa melakukan percepatan akselarasi vaksinasi di Indonesia

“Tetap semangat dan bersinergi untuk bisa melakukan percepatan akselarasi vaksinasi di Indonesia,” tutupnya. (Red)

Berita Lainnya